Search Tags for ecogreenpark

Comment from Tur Asih:

1 Hours ago

Comment from Tur Asih:

Salah satu tv yang dijadiin patung gajah ini nyala dan ngasih informasi tengang recycle #ecogreenpark #kotabatu

1 Hours ago

Comment from Tur Asih:

1 Hours ago

Comment from Tur Asih:

1 Hours ago

Comment from Tur Asih:

Wood recycle bisa jadi gini ya, kalau di rumah kayaknya potongan kayu langsung dibuang :| #ecogreenpark #kotabatu

1 Hours ago

Comment from Tur Asih:

Anugrah happy bisa ngasih makan ikan di eco green park.... Pakan ikan disediain sama pengelola seharga Rp. 5000, tempat sampah sudah ditaruh di dekat kolam, dan ada kran cuci tangan... anak-anak bisa belajar tentang sanitasi juga nih.. 📷anugrah sama kakung & uti #ecogreenpark #kotabatu #anugrahsetyokuncoro

1 Hours ago

Comment from Tur Asih:

Kota Batu terkenal dengan Jawa Timur Park, pertama kali ke kota ini masuk ke Jawa Timur Park I muterin area yang sangat luas sambil gendong bayi besar karena percaya diri nggak bawa stroler. Hasilnya,,,, pinggang emakkk :( Sekarang anaknya udh bisa jalan, udah ngerti diajak ngomong, ada kesempatan ke kota ini lagi dan memutuskan ke Eco Green Park ini. Tiket masuknya 70.000 per orang, kawasannya rapi dan bersih. Areanya juga nggak seluas Jawa Timur Park, cuma masih 1 group pengelolanya. Yang enak di sini ada penyewaan e-bike, sepeda listrik yang enak banget dipake buat emak-emak beranak kayak saya yang nggak bisa naik sepeda ontel. Hehe sepedanya roda 4 😂😂😂 . Wisatanya edukatif banget buat anak2... #ecogreenpark #visitjatim #kotabatu #malang

1 Hours ago

Comment from Dwisanto Sayogo:

2 Hours ago

Comment from Dinda Suzy:

3 Hours ago

Comment from 🌸AimeliA🌸:

3 Hours ago

Comment from ken satrio aji 6'8A:

4 Hours ago
5 Hours ago

Comment from Naraya Tour & Travel:

Siap untuk terbang berlibur.... Batu Bromo 3D2N start from 950 / pax Loc yang dikunjungi: - BNS - Jatim Park 2 - Paralayang - Omah kayu - Wisata Petik Apel - Museum Angkut - Cafe Sawah - Gunung Bromo 5 Spot Info & reservasi : WA : +6282255673976 #bromo #tengger #museumanngkut #secretzoo #museumsatwa #ecogreenpark #petikapel #privatetrip #opentrip #customtrip #mahasiswajakarta #mahasiswajogja #jakarta #bandung #balikpapan #samarinda #banjarmasin #explorejatim #exploreindonesia #exploremalang #travelagency #travelmurah #nature #panorama #mount #adventure #travelgram

9 Hours ago